Daya Tarik Wisata Pulau Pramuka

16/04/2014 10:43

Daya Tarik Wisata Pulau Pramuka

Mayoritas WNI khususnya warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar istilah Pulau Pramuka. Pulau Pramuka adalah salah satu dari sekian banyak gugusan pulau yang termasuk dalam Kepulauan Seribu. Seperti kebanyakan pulau lainnya, Pulau Pramuka menyediakan berbagai keindahan alam sebagai tempat wisata yang tidak kalah menarik dari pulau yang lain. Dan jika dibandingkan dengan pulau besar yang telah mendunia seperti Bali, Lombok dan pulau eksis lainnya, Pulau Pramuka mempunyai daya tarik wisata yang layak untuk disinggahi.

Wisata di Pulau Pramuka ?

Daya tarik wisata di Pulau Pramuka telah dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang telah berkunjung dan menikmati pesona alamnya. Daya tarik tersebut sudah anda dapatkan jika anda menggunakan Travel Pulau Seribu diantaranya adalah:

1.    Taman wisata bawah laut yang jernih dan terjaga dengan baik,
2.    Pasir putih yang bersih dan pesatnya penanaman pohon bakau untuk perbaikan pantai,
3.    Tersedianya tempat penangkaran hewan langka yang mulai punah, yaitu hiu dan juga penyu.

Travel ke Pulau Pramuka ?

Itulah beberapa poin yang menjadi daya tarik rata-rata wistawan yang telah berkunjung ke Pulau Pramuka. Disamping itu, banyaknya sarana hiburan seperti olah raga air dan memancing juga akan menambah keceriaan para wisatawan yang berlibur di Pulau Pramuka. Karena letaknya yang dekat dengan pusat kota, maka tidak salah jika Pulau Pramuka menjadi tempat wisata yang perlu dikunjungi karena mempunyai banyak daya tarik wisata yang luar biasa saat anda berwisata ke Pulau Pramuka.