Nikmati Pesona Jembatan Cinta Di Kepulauan Seribu

22/03/2014 02:32

Nikmati Pesona Jembatan Cinta Di Kepulauan Seribu

Sesuatu yang berhubungan atau yang menyangkut urusan cinta memang menjadi topik yang amat menarik untuk dibahas dan juga disimak. Karena itu, tidak salah jika sebuah tempat yang dinamakan Jembatan Cinta bisa membuat para wisatawan merasa penasaran dan bertanya-tanya, apa itu Jembatan Cinta? Seperti apa bentuk dan tempatnya? Rasa penasaran itulah yang membuat tempat ini telah dikunjungi banyak wisatawan domestik maupun wisatawan dari luar negeri.

Keindahan Jembatan Cinta ?

Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang panjangnya kurang lebih 800 meter dan berada di Kepulauan Seribu, tepatnya di sebuah pulau yang bernama Pulau Tidung yang ada di wilayah Pulau Seribu. Pulau ini terdiri dari dua buah daratan yang dinamai Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Jembatan Cinta tersebutlah yang menghubungkan kedua daratan di Pulau Tidung. Pulau ini dihuni cukup banyak penduduk dalam sebuah perkampungan kecil, tetapi di ujung jembatan ke arah Pulau Tidung Kecil tidak berpenghuni karena hanya ditumbuhi pohon mangrove saja.

Mitos Jembatan Cinta ?

Karena namanya sangat fenomenal, Jembatan Cinta menjadi salah satu pilihan wisata yang paling disukai para wisatawan. Selain itu, tentu pesona alam yang sangat indah menjadi alasan beberapa wisatawan mengajak serta pasangannya untuk menikmati dan melalui waktu luang bersama secara intensif dan romantis. Jadi jika anda berniat mencari tempat bersama pasangan untuk berbulan madu atau sekedar berekreasi, Jembatan Cinta di Pulau Tidung, di wilayah Pulau Seribu bisa menjadi pilihan untuk anda jika ingin berwisata ke pulau tidung.